TOYOTA INDONESIA Response About NANJAK Veloz 2022 I Test GridOto



Hello friends. Regarding the Toyota Veloz climb test results in our previous video, this is the official response of PT Toyota Astra Motor as Toyota’s representative in Indonesia. #veloz #veloz2022 #toyotaveloz Enjoy watching. Watch a series of content about our newest Veloz from buying, shipping, testing, tips, modifications and traveling to selling used ones here https://www.youtube.com/playlist?list=PL5Lp-hwMnenzIunvf0_PDsIExTW_cWdSp

If you liked this video, hit the thumbs up sign. If you want to get notifications every time there is a new video, press the Subscribe button. Thank you. GridOto Network GridOto | GridOto News | GridOto Style | GridOto Modif | GridOto Tips | Automotive TV | Motorplus Kompas Gramedia (Green Building) Jl. Gelora VII No. 2, RT 2/RW 2, Gelora, Tanah Abang District, Central Jakarta 10270 Email: [email protected] You can visit our official website: http://gridoto.com/

Follow our social media:

Facebook: https://www.facebook.com/GridOto/
Instagram: https://www.instagram.com/gridoto/
Twitter: https://www.twitter.com/gridotocom/

Source

48 thoughts on “TOYOTA INDONESIA Response About NANJAK Veloz 2022 I Test GridOto”

  1. Tanggapan resmi Toyota saat ini adalah, kalo ada teman-teman pemilik Avanza/Veloz yg mengalami hal serupa, atau mungkin masalah lain terkait Avanza/Veloz, silakan datang ke bengkel resmi untuk berkonsultasi.

    Atau silakan manteman menyampaikan tanggapan juga mungkin problemnya di kolom komentar ini, semoga pihak Toyota ikut memantau dan mencatat masalah-masalahnya.

    Reply
  2. Narasumber ditanya jawabanny knp kgk bisa nanjak,bkn ngejawab malah muter2 kgk jelas,yg jelas more than better Avanza Veloz 2019 intiny sebelum New Veloz,ngomongny mana sok pake pribahasa,ujug2 kgk kasih jawaban,ngapain kebengkel dah jelas yg di tes masih mobil baru.intiny kgk ketemu jawaban,malah disalahain manusiany,duh mending jd komentator Bola aj tuh narasumber🤣😂🤣😂🤣😂.

    Reply
  3. Terima kasih Grid Oto untuk ulasan nya.. Membantu kita untuk lebih paham produk otomotif yang di tawarkan.

    Buat saya jawaban dari pihak Toyota tidak memuaskan, terkesan bertele tele,

    Sepertinya tidak di cek dulu kondisi mobil yg dipakai tes Grid Oto,

    tidak tes langsung ke medan tanjakannya langsung, jadi jawaban pihak Toyota yang kita dengar itu bertele tele dan tidak langsung menjawab ke inti permasalahannya

    Semoga Toyota kedepannya bisa melakukan tes , pemeriksaan lapangan sebelum benar benar tampil untuk memberikan jawaban atau keterangannya

    Reply
  4. Di tanya alasannya kenapa gak kuat nanjak malah muter muter jawabnya, malah di saranin konsultasi ke dealer 🤣 yang jadi pertanyaan generasi pendahulunya aja kuat nanjak dan terkenal di segala medan, terus yang jadi faktor di mobil baru ini gak bisa nanjak kenapa?? Ya karena penggerak rondanya berbeda dari sebelumnya . Generasi sebelumnya pake RWD yg terkenal di segala medan dan yg baru sekarang FWD untuk Medan perkotaan

    Reply
  5. Gak jawab pertanyaa poin utamanya. 🤣🤣.tanya sama yg ngerancang aja om Boby biar terjawabkan jngan kaya mobil Cina kemrin G..yg gk kuat nanjak..seperti kurang paham sama isi mesin mobil nya .

    Reply
  6. Intinya veloz skrg bukan lagi veloz yg dulu, ada poin plus juga poin minus.. tinggal pertimbangkan aja sendiri. Yg pada nonton ini gua rasa pasti bisa memilih mobil dgn bijak sesuai kebutuhan pemakaian, dan wilayah tempat tinggal tentunya.
    Ngedengerin humas ngasih jawaban mah udah pasti isinya "pembelaan" produk wkk, lebih baik literasi sendiri, banyakin referensi ilmu tentang otomotif, entah mobil/motor.

    Reply
  7. 300jt pilih innova G saja nambah dikit. Sudah mantap ternyaman luas yang pasti masih RWD.. Rasa mobil pejabat.. Cuma boros bocor aja bbm nya 😅.. Tapi puas.. Bisa diremap biar irit..

    Reply
  8. Ni jawaban tentang Veloz nanjak ga kuat ga d jawab,,rwd lebaik baik drp pada fwd bila d luar pulau Jawa karena daerah luar byk jln rusak dan bayam tanjakan sungguh d sayangkn Avanza/veloz sekarang pake fwd…

    Reply
  9. yaudah intinya avansa/veloz emang gabisa nanjak kek generasi sebelumnya. udah. belibet amat sih bwang jawabnya. semoga gridoto test lengkap mobil2 fwd lainnya. biar pabrikan2 mobil masih bikin mobil rwd

    Reply
  10. Dia cuma nanya…. KENAPA GAK KUAT NANJAK!!!! lo kaya pejabat jawabanya ngaler gidul…. Aku berharap jawabannya segera ganti ke VELOS versi lama 🤣🤣🤣🤣

    Reply
  11. Jawabanya blunder banget, muter muter ke mana mana ga jelas.
    Buat sekelas Head of PR company sekelas Astra. Tidak memberikan jawaban yang baik. Initinya kenapa penyebab ga bisa nanjak itu aja koq susah ya ga bisa jawab.

    Reply
  12. Salut review jujurnya. Tdk kuat nanjak bukan masalah fwd atau rwd, mobil fwd yg kuat nanjak banyak, mobil rwd yang gagal nanjak tidak sedikit.

    Reply
  13. Jawaban dari narasumber berbelit-belit… Muter2… Kembali lagi ke pokok bahasan… Dann endingnya blm menjawab secara pasti pertanyaan yg sedang dibahas

    Reply
  14. Coba @gridoto Undang lagi dr perwakilan TAM nya sampe ketemua jawaban nya. Klo blm ketemu jawaban nya undang lagi.. Gak ketemu ya undang lagi. Trus sampe bosen.. Secara gak langsung klo gak ada jawaban gini image FWD CVT nya jd kurang bagus

    Reply
  15. Intinya sih “pembuktian” kuat nanjak gak. Yang gw tau dan yg gw liat , gak bisa nanjak. Tanggapan dan video ini tidak menjawab kenapa gak bisa nanjak, dan solusinya kenapa. Klo ke bengkel mah gak usah diinfoka juga bakal ke bengkel.

    Reply
  16. Gak jelas jawabannya, kalau semua mobil ada masalah dan di bawa ke bengkel, semua pengguna mobil juga bisa. Cari uang dari konten ya begitulah

    Reply
  17. Intermesonya terlalu panjang cuiiii…faktornya terlalu bnyak..faktor terlalu banyak…faktor terlalu banyak…🤣🤣🤣

    Reply
  18. Udah bener RWD kemaren, biar ada pembeda di pasaran, lha skrg FWD semua rata2, model sih keren, saya yg makai generasi sebelumnya kecewa ketika ganti ke FWD

    Reply
  19. Coba ditempat yang sama dengan model veloz sebelumya, trus di compare juga ditmpt yang sama dengan Xpander, Livina, dan Ertiga, biar pihak toyota ga muter-muter jawabnya

    Reply
  20. Jawabannya ga jelas, yg saya fahami klo kendaraan baru itu diasumsikan seperti kendaraan yg bukan baru, dia jwb bnyk faktor..masa sih kendaraan baru bnyk faktornya..aneh… tpi saya heran juga mobil suzuki carry yg 1000cc bisa nanjak dg penumpang lebih dari 10 org, knp ini yg 1500cc dg penumpang 7org dan ga bawa barang2 ga kuat nanjak…..

    Reply
  21. Apa sih penjelasan dr orang toyota nya, kaga jelas bgt dah, panjang lebar gk ad isi. Kondisi mobil berbeda2 bla2, ud pinjamin lg aja 2 mobil veloz baru lainnya ke tanyakan itu, hasil nya sama gak.

    Reply

Leave a Comment