45 thoughts on “5 NEW HONDA MOTORS RELEASE 2022.! ADA ALL NEW HONDA VARIO 160 NEW HONDA ADV 160 DLL”

  1. Saran buat pabrikan Honda khusus metic nya kalau boleh pijakan kaki boncengan di undurin dikit masalah nya sering kotori celana si pengemudi ketika ada di kemacetan.itu aja yg lain cukup keren.

    Reply
  2. Leave your troubles with the LORD, and he will defend you; he never lets honest people be defeated.

    Psalms 55:22 GNBDKπŸ˜‡ Repent of your sins now. Have faith in our Lord Jesus Christ. Lord Jesus Christ is our only salvation….

    Reply
  3. Gak sabar banget nunggu dari akhir tahun berharap bener" rilis cepet vario 160 nyaπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ‘πŸ½

    Reply
  4. lampu sein belakang mending dibuat menyatu dg lampu rem aja jgn terpisah spt itu, riskan dan banyak keluhan mudah patah klo disenggol, aman yg menyatu dg modif yg gagah

    Reply
  5. wkwkwk desain nya najong banget 🀣🀣🀣 norakk desain nya ,jauh banget sama aerox dan nmax πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£

    Reply
  6. Spring depan cepat mentok juga sampe bunyi jedug, spring belakang juga. Dan CVT start awal bergetar kaya mesin Vibro Bomag, sering saya sering Complain di bengkel resmi, Ini sangat disayangkan mulai 125 sampai 150 mudahan 160 bisa semua di sempurnakan. Yakin gua ganti kalau di perhatikan

    Reply
  7. Besok besok kalo mau up mesin dari tipe yang paling mahal dulu ya ahm, kayak adv dulu baru pcx terus vario. La ini malah adv belakangan kan nyesek kayak gue yang sekarang inden adv

    Reply

Leave a Comment